Sesuatu yang perlu kita waspadai saat bermain permainan apapun itu termasuk FPS bahkan jika itu adalah musuh yang tidak dikenal yang posisinya tiba-tiba mengalahkan kita. Ini adalah hal alami yang kami rasakan saat bermain permainan terutama Genre FPSGame yang bagus multiplayer online dan juga pemain tunggal dalam mode kampanyeNamun, Anda tahu mereka bukan hanya musuh yang baik player lainnya o bot, ternyata semuanya ada di sekitar mebel sebuah kantor dalam bentuk "kursi kantor" juga dapat membunuh pemain terutama a Call of Duty: Modern Warfare.

Dilaporkan dari Dotesports, seorang pemain CoD: Modern Warfare kirim ke videonya saat kamu bermain map St. Petrograd. Videonya dibagikan melalui reddit ini menunjukkan bahwa pemain berada di dalam ruangan yang terlihat seperti resepsionis. Ada dua "kursi kantor" di ruangan itu dan tampaknya menyenangkan untuk mencoba menggunakan pisau untuk menabrak kursi. Dan apa yang terjadi? kondisi pemain yang berjongkok dipengaruhi oleh pergantian kursi begitu lambat sehingga dia mati.



Www … tunggu apa?

Yang benar adalah bahwa "kursi kantor" bisa menjadi pembunuh yang lebih waspada daripada player lain. Tentu saja masalah teknis itu aktif CoD: Modern Warfare. masalah teknis atau seekor serangga ini sebenarnya terjadi bulan lalu dan tampaknya belum diperbaiki. Sebenarnya bukan hanya itu masalah teknis "Kursi kantor" yang mematikan ini baru saja terjadi CoD: Modern Warfare, Desember lalu ada "gulma mematikan" di mana para pemain yang menginjaknya akan mati seketika map Pelabuhan Verdansk dan kabarnya masalah teknis telah diselesaikan.

Semoga di masa depan pengembang dapat menyelamatkan pemainnya dari teror "kursi kantor" yang mematikan ini pembaruan perbaikan di masa depan.

Sumber: Dotesports


Ingin membaca artikel tentang Call of Duty ke informasi menarik lainnya dan segera kunjungi pos senang

Pemberitahuan pos! "Kursi Kantor" di Call of Duty: Modern Warfare Can Kill Player pertama kali muncul di Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here