International dan the Battle Pass adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan, keduanya dengan fungsi yang saling berhubungan. Setiap tahun, sebelum turnamen internasional berlangsung, Valve harus terlebih dahulu melepaskan Battle Pass.

Ini dilakukan karena Battle Pass adalah sumbernya hadiah main kartu untuk turnamen internasional, Valve menggunakan sistem dana kerumunan setiap kali mengadakan turnamen internasional setiap tahun, itu sebabnya hadiah main kartu Internasional selalu menjadi yang tertinggi setiap tahun.

Jadi apa yang terjadi pada Battle Pass jika tahun ini turnamen internasional terpaksa dibatalkan karena masalah pandemi COVID-19 sedang terjadi saat ini? Ini baru saja dibahas oleh masyarakat Dota 2 di forum Reddit.

Sumber: DigiCodes

Awalnya, pengguna bernama Reddit u / Azzozs menerbitkan diskusi yang berisi petisi untuk Valve untuk terus merilis Battle Pass tahun ini meskipun turnamen internasional akan dibatalkan.

Semua sistem yang sebelumnya digunakan masih berlaku, tetapi biasanya 25% dari setiap penjualan Battle Pass berlaku hadiah main kartu Internasional, tahun ini dapat dikirim ke fasilitas atau sebagai sumbangan untuk para korban COVID-19.

BACA JUGA: MidOne mengejek semua 10K pemain MMR yang belum pernah memenangkan Internasional!

Azzoz menilai dari kekuatan komunitas Dota 2 yang sangat kuat dan banyak yang bisa dilakukan dana kerumunan sebesar setiap tahun. Hasil dari penjualan Battle Pass dapat dikirim ke laboratorium penelitian vaksin COVID-19 atau untuk membantu para korban yang sudah terinfeksi.

Tidak butuh waktu lama untuk posting Azzozs untuk diikuti oleh banyak orang, sampai sekarang orang-orang dari komunitas Dota 2 masih membahas ini, ada beberapa yang tidak setuju dengan berbagai alasan, tetapi hampir 90% orang mendukung saran yang diberikan oleh Azzoz ini.

Sumber: Dota 2

Hingga saat ini, tanggal penahanan The International 10 belum berubah pada 18-23 Agustus, mengingat kondisi tanah yang masih dikelilingi COVID-19, bukan tidak mungkin turnamen ini terpaksa ditunda atau bahkan dibatalkan. sepenuhnya untuk tahun ini.

Bukan hanya eSports, banyak turnamen olahraga publik telah mengumumkan pembatalan mereka untuk tahun ini, banyak acara olahraga global yang dijadwalkan diselenggarakan pada pertengahan tahun ini telah secara resmi dibatalkan karena COVID-19.

Editor: Yubian Asfar

Posting Jika The International dibatalkan, komunitas Dota 2 menyarankan bahwa Battle Pass adalah acara donasi pertama yang pernah muncul di RevivaLTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here