Turnamen online ESL, berjudul ESL One Los Angeles – Online untuk CIS regional dan Eropa, secara resmi memasuki babak playoff pada 17 April 2020, di mana terdapat 2 pertandingan di braket lebih rendah menyenangkan untuk ditonton.

Di game pertama ada daftar siapa yang menjadi kedua datang ke The International 9, Nigma yang bertempur melawan tim CIS, Chicken Fighters, sebuah tim yang dipimpin oleh mantan pemain Natus Vincere Akbar "SoNNeikO" Butaev.

Di game pertama, Nigma mendominasi permainan dan memenangkan segalanya jalur yang ada saat di dalam game awal3 inti Nigma tidak bisa dihentikan oleh Chicken Fighters, jadi pertandingan ditutup oleh kemenangan Nigma.

Nigma vs Chicken Fighters ESL One Los Angeles - Online
Sumber: Dota Buff

Melanjutkan dengan permainan kedua, bencana dimulai untuk Nigma karena mereka tampaknya menurunkan pandangan mereka pada musuh, bereksperimen lagi dengan penembak jitu yang dimainkan oleh Kuroky sebagai dukungan 5.

Sebenarnya Nigma mendominasi permainan selama 25 menit pertama, tetapi Chicken Fighters berhasil menahannya dan berhasil menang untuk menyamakan kedudukan.

Di game ketiga, Nigma tidak memandang rendah musuh dan mulai memilih lagi pahlawan seperti biasa, tetapi pejuang ayam yang mulai mempercayai Nigma kewalahan dan berhasil menyingkirkan Nigma dari ESL One Los Angeles – CSI dan Turnamen Regional Eropa Online.

BACA JUGA: Garena akan mengadakan sembilan turnamen Esport dalam dua bulan ke depan

Di game berikutnya ada Aliansi melawan Vikin.gg. Game pertama dimenangkan oleh Aliansi tanpa perlawanan nyata dari tim perwakilan CIS.

Alliance vs Vikin.gg ESL One Los Angeles - Online
Sumber: Dota Buff

Tetapi di game kedua dan ketiga, Vikin.gg berhasil menunjukkan permainan yang mengesankan dan hati-hati sehingga Aliansi mulai membuat kesalahan sendiri yang dieksploitasi oleh Vikin.gg.

Vikin.gg juga membasmi Aliansi dengan skor 1-2 saat menjatuhkan Aliansi dari ESL One Los Angeles – CIS regional online dan Eropa. Dengan hasil ini juga berarti 2 tim Eropa telah mati, yang bisa menunjukkan bahwa dominasi tim Eropa runtuh.

Pos meremehkan musuh, Nigma dilarang ESL One LA Online muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here