Hanya mengatakan Pasquale Scionti spesialis 3D Archviz saat ini sedang mengerjakan sebuah proyek di mana ia membuat demo Demo teknis Unreal Engine 5 kemarin menggunakan versi mesin sebelumnya yaitu Unreal Engine 4.25. Status proyek ini masih dalam tahap awal pekerjaan, satu artis dalam proyek ini menyediakan beberapa screenshot awal dan oleh karena itu kita dapat membandingkan seberapa besar perbedaan antara mesin warisan dan mesin baru yang akan datang nanti.

Pasquale Scionti telah digunakan Megascans Quixel sehingga hasilnya bisa mendekati Demo teknis Unreal Engine 5 kemarin, selain itu di Unreal Engine versi 4.25 juga akan menggunakan efek pelacakan sinar real-time. Berikut beberapa tangkapan layar :

Bisakah Anda menangkap perbedaan antara Unreal Engine 4.25 dan Unreal Engin 5? Mungkin kita harus mengingatnya Demo teknis Unreal Engine 5 dilakukan oleh banyak tim yang memiliki peran dalam membuatnya, sementara di sisi lain hanya ada satu orang yang membuat remake di Unreal Engine 4.25, mungkin kita bisa menarik kesimpulan yang sebenarnya menggunakan Unreal Engin versi 4.25 juga dapat menghasilkan hasil yang mendekati Apalabi di mana ada banyak tim yang terlibat dalam proses tersebut. sayangnya kita tidak tahu apakah nanti, ketika proyek ini selesai, hasilnya akan dibagikan atau tidak secara publik, jika dirilis ke publik kita mungkin dapat menguji konfigurasi PC yang kita miliki dan itu bisa menjadi patokan tertentu, tetapi pasti akan ada yang lain screenshot berikut untuk berbagi atau mungkin itu bisa a lirik video ketika proyek ini selesai.

Posting Seseorang Dibuat Ulang Tech Demo Unreal Engine 5 Menggunakan Unreal Engine 4.25 muncul pertama kali di Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here