Seperti yang sudah kita ketahui, ESL One Birmingham ini berakhir pekan lalu untuk beberapa daerah dan dua minggu untuk yang lain.

Meskipun ESL One Birmingham telah berakhir, sebenarnya masih ada satu yang akan diumumkan, yaitu yang berhasil memenangkan MVP di acara tersebut.

Meskipun ESL One Birmingham 2020 telah menjadi acara regional online, ini tidak menghentikan mereka untuk terus bekerja dengan Mercedez-Benz sekali lagi untuk menghadirkan mobil terbaru kepada para pemenang turnamen MVP.

Menimbang bahwa ini adalah acara regional, harus ada beberapa perubahan, di mana salah satu pemain yang dipilih di setiap wilayah akan menjadi kandidat MVP mereka, dan hasil pemilihan akhir meliputi:

  • Anucha "Jabz"Jirawong – Fnatic – Asia Tenggara
  • Clemente "Anak anjing"Ivanov – Rahasia tim – EU / CIS
  • Lu "Somnus"Yao – PSG.LGD – Cina
  • Rodrigo "LelisSantos – Quincy Crew – NA / SA
somnus 1

Keempat pemain itu menunjukkan penampilan luar biasa selama acara. Namun, ESL One baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Somnus adalah pemenangnya.

Dia berhasil bertarung dengan sangat baik, seperti ketika dia menggunakan Ksatria Naga, Roh Badai dan Ratu Nyeri, dia menunjukkan keahliannya sebagai perantara yang tangguh. Jadi permainan Somnus menyebabkan banyak orang memandangnya dengan kagum.

Sebagai pemenang MVL ESL One Birmingham Online, ia juga memiliki hak untuk membawa pulang dan mengendarai Mercedez-Benz terbaru.

Posting Somnus berhasil memenangkan MVP ESL One Birmingham online! pertama kali muncul di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here